Cute Rocking Baby Monkey

14 Tanggapan untuk "Ternyata Suamiku Tidak Pernah Mencintaiku, Kisah Nyata"

  1. Membacanya sampe nangis ....😍😭

    BalasHapus
  2. Sedih seperti saya, mencintai dia dlm diam

    BalasHapus
  3. Sedihnya..
    Seperti kisah yang sedang aku jalani sekarang..
    Semoga suami cepat sadar tanpa nunggu aku tiada terlebih dulu.

    BalasHapus
  4. Klu aq g bisa mencintai suami yang tidak mencintai aq... Dia masih cinta mantannya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… bagiku mencintai nya buang buang waktu...sabar aja dan jalani hidup dengan sabar dan hampa...

    BalasHapus
  5. Udah beberapa kali baca tp tetep aja nyesek dan nangis bacanya :(

    BalasHapus
  6. kenapa kisah ya sama seperti kisah hidupku suami sangat dingin dgn ku bahkan aq tdk pernah melihat cinta dimata ya untuk ku pernikahan kami sdh 8 thn lbh tp aq tdk pernah bahagia kesedihan yg sll aq rasakan.tp aq bertahan krn anak2 ku

    BalasHapus
  7. usah berkali" baca masih aj nangis...


    hampir sama dgn kisahku hanya saja aq belum di takdirkan untuk meninggal tetap hidup dlm kehampaan
    anak yg menjadikan smua trsa mudah

    BalasHapus
  8. Itu yg aku rasakan,, demi anak* aku bertahanπŸ₯Ί

    BalasHapus
  9. Itu yg saya saat ini rasakan, saya bertahan karna ada anak2

    BalasHapus